3 Pemain yang Bisa Jadi Pahlawan Inggris Lawan Iran di Piala Dunia 2022

3 Pemain yang Bisa Jadi Pahlawan Inggris Lawan Iran di Piala Dunia 2022
3 Pemain yang Bisa Jadi Pahlawan Inggris Lawan Iran di Piala Dunia 2022

Timnas Inggris datang ke Piala Dunia 2022 Qatar slot gacor 777 dengan penuh semangat. The Three Lions bertekad untuk mengakhiri puasa gelar pada pesta sepak bola empat tahunan itu.

Sudah 56 tahun Timnas Inggris paceklik trofi Piala Dunia sejak terakhir kali direbut pada 1966 ketika menjadi tuan rumah.

Timnas Inggris bakal mengawali perjalanannya dengan menghadapi Iran pada partai pertama Grup B. Duel tersebut akan digelar di Khalifa International Stadium, Doha, Senin (21/11), mulai pukul 20.00 WIB.

Lantas, siapa saja pemain yang bisa menjelma sebagai pahlawan Timnas Inggris saat melawan Iran? Berikut tiga di antaranya.

Harry Kane

Nomor satu tentu Harry Kane. Striker berusia 29 tahun itu adalah pemain tersubur di Timnas Inggris saat ini dengan 51 gol dari 75 penampilan.

Harry Kane juga sedang gacor di Premier League bersama Tottenham Hotspur. Ia berhasil membukukan 12 gol dan satu assist dari 15 pertandingan.

Raheem Sterling

Sosok Raheem Sterling seolah tidak tergantikan di Premier League. Ia juga menjadi salah satu anak kesayangan dari pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Raheem Sterling bakal mengunci pos winger kiri Timnas Inggris. Ia dapat menjadi sumber keran gol alternatif The Three Lions jika Harry Kane mandek.

Phil Foden

Phil Foden akan bersaing dengan Bukayo Saka untuk memperebutkan peran sebagai winger kanan Timnas Inggris. Namun, peluang pemain Manchester City itu lebih besar.

Sebagai penyerang sayap, Phil Foden terhitung tajam. Pemuda yang juga bisa diplot sebagai gelandang serang itu mampu membukukan tujuh gol dan tiga assist untuk Manchester City dari 14 laga.

mahjong ways 2