Apakah ‘The Closet’ Layak untuk Ditonton? Simak Ilustrasi Ketegangan dalam Plotnya

Film The Closet, atau dalam bahasa Korea berjudul “Keulrojet”, yaitu sebuah film misteri yang disutradarai dan ditulis oleh Kim Kwang-Bin. Film ini diproduksi oleh Jung Won-chan dan didistribusikan oleh CJ Entertainment. The Closet dirilis pada tanggal 5 Februari 2020 dan memiliki durasi 98 menit.

The Closet mengisahkan seputar Sang-won, seorang pria yang ditinggal oleh istri dan putrinya sesudah kejadian tragis yang menimpa keluarganya. Berjuang dengan kesedihannya, Sang-won mencoba mengawali kembali kehidupannya dengan pindah ke sebuah rumah baru. Namun, rumah barunya hal yang demikian terbukti menaruh rahasia yang seram.

Dengan genre misteri, The Closet menawarkan cerita yang seru dan penuh ketegangan. Para penonton akan dibawa masuk ke dalam atmosfer yang menegangkan, dipenuhi dengan jump scare yang mengagetkan dan twist-twist tak terduga. Akting yang apik dari para pemain serta penyutradaraan yang cerdas semakin menambah tenaga tarik film ini.

Tokoh dalam Film The Closet
Dalam film “The Closet”, terdapat sebagian tokoh yang memiliki peran penting dalam mengoptimalkan alur cerita. Pertama, Ha Jung-woo memerankan karakter Sang-won, seorang pria yang putus cita-cita sesudah tragedi kematian istri tercintanya. Penampilan akting Ha Jung-woo cakap menunjukkan sisi emosionil Sang-won yang rapuh dan terpuruk.

Kemudian, Kim Nam-gil berperan sebagai Kyung-hoon, seorang petugas pemadam kebakaran yang sbobet88 membantu Sang-won dalam mencari dan menyelamatkan putrinya yang hilang. Keberanian dan dedikasi Kyung-hoon dalam melaksanakan tugasnya membuatnya menjadi pahlawan dalam cerita ini.

Heo Yool memerankan karakter Yi-na, putri kecil Sang-won yang menghilang secara misterius. Penampilan Heo Yool sebagai seorang anak yang lucu dan menggemaskan memberikan rasa haru dan simpati pada penonton.

Selanjutnya, Kim Shi-A memerankan Myung-jin, seorang anak perempuan yang memiliki kesanggupan menikmati keberadaan hantu. Penampilan akting Kim Shi-A sukses menggambarkan kecemasan dan ketakutan yang dialami Myung-jin.

Shin Hyun-bin berperan sebagai Seung-hee, seorang wanita yang berprofesi di panti jompo daerah Sang-won menjalin pertemanan. Meski memiliki peran kecil, Shin Hyun-bin cakap menunjukkan kebaikan hati dan peran penting Seung-hee dalam membantu Sang-won.

Kim Soo-jin sebagai ibu Myung-jin dan Park Sung-woong sebagai ayah Myung-jin memberikan sentuhan emosionil dalam menggambarkan keluarga yang berjuang untuk mencari keberadaan putri mereka.

Terakhir, Park Ji-ah sebagai Shaman yaitu karakter yang memainkan peran penting dalam membongkar misteri di balik hilangnya Yi-na. Penampilan Park Ji-ah sukses menunjukkan sisi magis dan misterius dari peramal hal yang demikian.

Secara keseluruhan, para tokoh dalam film “The Closet” sukses menghidupkan karakter-karakter mereka dengan bagus dan memberikan kontribusi penting dalam mengoptimalkan alur cerita yang menegangkan.

mahjong ways 2