Bukan Harry Kane, Ini Pemain Tottenham yang Ingin Dibajak Manchester United

Bukan Harry Kane, Ini Pemain Tottenham yang Ingin Dibajak Manchester United
Bukan Harry Kane, Ini Pemain Tottenham yang Ingin Dibajak Manchester United

Klub Premier League, Manchester United dilaporkan punya target transfer baru di tahun 2023 nanti. Setan Merah dilaporkan ingin meminang Rodrigo Bentancur dari Tottenham.

Manchester United diketahui akan belanja besar di tahun 2023 nanti. Erik Ten Hag akan melanjutkan rencana perombakan timnya agar Setan Merah tampil lebih kompetitif.

Setan Merah dilaporkan sedang mengincar pemain Tottenham. Mereka disebut-sebut ingin membajak kapten sekaligus bomber The Lillywhites, Harry Kane.

Namun El Crack Deportivo mengklaim bukan Kane yang jadi incaran MU. Setan Merah lebih tertarik untuk mengamankan jasa Rodrigo Bentancur.

Menurut laporan tersebut, Manchester United khususnya Erik Ten Hag tertarik untuk mengamankan jasa Bentancur.

Gelandang timnas Uruguay itu baru bergabung dengan Tottenham di awal tahun kemarin. Namun ia dengan cepat beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Ditandemkan dengan Pierre-Emile Hojbjerg, Bentancur tampil oke di bawah asuhan Antonio Conte. Performa apik Bentancur ini membuat Ten Hag terkesan dan ingin membajaknya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ten Hag memutuskan untuk mengincar Bentancur karena ia kurang puas dengan lini tengahnya.

Fred dan Scott McTominay dinilai tampil kurang konsisten di skuat Setan Merah. Performa keduanya sedikit banyak mengganggu permainan Setan Merah.

Itulah mengapa Ten Hag menilai timnya butuh gelandang yang bisa memberikan kestabilan di lini tengahnya. Bentancur dianggap bisa memberikan itu bagi skuat Setan Merah.

Manchester United harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Bentancur. Karena kontrak sang gelandang baru habis di tahun 2026 mendatang.

Tottenham dilaporkan menargetkan pendapatan sekitar 60 juta pounds untuk penjualan pemain 25 tahun tersebut nantinya.

mahjong ways 2