Beranda Olahraga Bye MU! Malo Gusto Sepakat Gabung Chelsea

Bye MU! Malo Gusto Sepakat Gabung Chelsea

272
0
Bye MU! Malo Gusto Sepakat Gabung Chelsea
Bye MU! Malo Gusto Sepakat Gabung Chelsea

Asa Manchester United untuk mendatangkan Malo Gusto dikabarkan bakal sirna. Bek Lyon itu dilaporkan sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Chelsea.

Gusto bisa dikatakan menjadi rising star di skuat Lyon. Di usianya yang masih muda, ia sudah menjadi andalan di sisi kanan pertahanan The Blues.

Performa apik Gusto ini menarik perhatian dua raksasa Inggris, Chelsea dan MU. Kedua tim ini sama-sama menginginkan jasa sang bek di musim dingin ini.

Laporan Football London, MU bakal gigit jari. Pasalnya Gusto sudah sepakat untuk pindah ke Chelsea.

READ  Bukan Ziyech, Milan Kini Coba Angkut Pulisic dari Chelsea

Kesepakatan Pribadi
Menurut laporan tersebut, Gusto saat ini sudah mencapai kata sepakat untuk pindah ke Chelsea.

Ia sudah menjalin kesepakatan pribadi untuk pindah ke Stamford Bridge. Sehingga Chelsea dilaporkan tinggal mengurus transfernya bersama Lyon.

Di sisi lain, MU dikabarkan tidak membuat langkah nyata untuk merekrut sang bek. Itulah mengapa Gusto memutuskan indah ke Chelsea.

Bakal Alot
Menurut laporan yang sama, meski sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain, Chelsea disebut bakal kesulitan mencapai kata sepakat dengan Lyon.

READ  Pemain Juventus yang Bisa Direkrut Chelsea Usai Terancam Turun ke Serie B

Raksasa Ligue 1 itu memang siap menjual Gusto ke Chelsea. Namun mereka meminta sang bek untuk dipinjamkan kembali ke tim mereka di sisa musim ini.

Chelsea dilaporkan keberatan dengan permintaan itu. Alhasil saat ini kedua klub sedang mencoba mencari kata sepakat untuk transfer sang gelandang.

Perkuat Lini Pertahanan
Chelsea saat ini membutuhkan jasa Gusto untuk memperkuat sektor kanan pertahanan mereka. Pasalnya Reece James masih akan absen dua bulan lagi akibat cedera.

Gusto juga diproyeksikan untuk kebutuhan jangka panjang Chelsea, karena kontrak Cesar Azpilicuesta di Stamford Bridge bakal habis di musim panas tahun 2024 nanti.