Hidup Sehat dengan Merk Garam Beryodium Terbaik

Hidup Sehat dengan Merk Garam Beryodium Terbaik
Hidup Sehat dengan Merk Garam Beryodium Terbaik

Merk Garam Beryodium- Garam merupakan salah satu bahan penyedap alami yang membuat makanan yang semula hambar jadi lebih nikmat. Selain memperkuat rasa, garam memiliki banyak kandungan mineral yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, seperti fosfor, kobalt, kalium hingga kalsium.

Selain itu, ada satu mineral penting lainnya, yaitu yodium. Zat ini berperan penting dalam membantu tubuh menghasilkan hormon tiroid. Kurangnya hormon ini dapat mengakibatkan penyakit gondok, pembesaran kelenjar tiroid, hingga penurunan fungsi otak pada anak.

Merk Garam Beryodium Terbaik

  1. Garam Dolphin
    Garam Dolphin diproduksi oleh PT Susanti Megah yang telah mengantongi berbagai sertifikat seperti SNI, ISO MUI dan lain lain, sehingga kualitas dari garamnya sudah terjamin.

Garam beryodium yang diproduksi di Surabaya ini dapat kalian temukan dengan mudah di pasar hingga supermarket.

  1. Garam Garena
    Berbeda dengan garam lainnya, garam Garena hanya memiliki 40% natrium, sehingga komposisi kalium dan iodium menjadi lebih tinggi.

Karena memiliki kandungan natrium yang rendah, resiko penyakit seperti hipertensi dan darah tinggi yang disebabkan oleh natrium dapat diminimalisir.

  1. Garam Popcorn Flavacol
    Penasaran bagaimana cara membuat popcorn ala bioskop? Nah, Garam Popcorn Flavacol adalah jawabannya. Garam Popcorn Flavacol merupakan garam dengan aroma butter yang kuat.

Sehingga garam ini cocok digunakan untuk membuat popcorn, sandwich hingga gula kapas.

  1. Garam Lodan
    Identik dengan gambar ikan paus, garam Lodan merupakan produksi PT Kusuma Tirta sejak tahun 1987. Garam Lodan merupakan garam berkualitas tinggi karena menggunakan bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet.

Garam dengan logo paus ini merupakan hasil dari penguapan air laut secara alami. Garam beryodium ini mudah larut dan mengandung mineral yang sangat diperlukan tubuh.

  1. Garam Refina
    Garam refina merupakan satu-satunya garam yang telah melalui proses refinery, yaitu sebuah proses pengolahan dengan tahap pelarutan, pengendapan kotoran, dan penyaringan logam berat.

Proses tersebut kemudian dilanjutkan dengan pengkristalan untuk menghasilkan garam yang memiliki karakterisitik putih, halus dan bersih.

mahjong ways 2