Kabar Baik MU! Real Madrid Mundur dari Perburuan Alejandro Garnacho

Kabar Baik MU! Real Madrid Mundur dari Perburuan Alejandro Garnacho
Kabar Baik MU! Real Madrid Mundur dari Perburuan Alejandro Garnacho

Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Wonderkid mereka, Alejandro Garnacho dilaporkan sudah tidak lagi menjadi target transfer Real Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Garnacho saat ini sedang menjadi rising star di skuat Setan Merah. Di usianya yang masih belia, ia sudah mulai jadi langganan starter di skuat Manchester United.

Real Madrid sempat dikabarkan tertarik merekrut Garnacho. Mereka tertarik dengan bakat besar yang dimiliki sang pemuda.

Namun Marca melaporkan bahwa situasinya sudah berbeda. Real Madrid dilaporkan mundur dari perburuan sang pemain.

Stok Melimpah

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tidak jadi merekrut Garnacho karena stok pemain sayap mereka saat ini sangat melimpah.

Madrid memiliki sejumlah winger top di tim mereka. Apalagi sosok Marco Asensio yang sempat dikabarkan bakal cabut kontraknya akan diperpanjang oleh manajemen El Real.

Alhasil manajemen Madrid menilia perburuan Garnacho akan jadi sia-sia sehingga mereka memutuskan mengurungkan niat merekrut sang pemain.

Bakal Bertahan

Laporan yang sama mengklaim bahwa Real Madrid mundur dari perburuan Garnacho setelah mengetahui situasi kontrak sang pemain.

Mereka mendapatkan kabar bahwa MU sudah berhasil meyakinkan sang pemuda untuk bertahan di Old Trafford. Ia akan meneken kontrak jangka panjang di skuat Manchester United.

Alhasil manajemen Real Madrid menilai sia-sia untuk mengejar Garnacho saat ini. Jadi mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang pemain.

Jadi Andalan

Garnacho sendiri baru-baru ini menjadi andalan Erik Ten Hag dalam pemustan latihan Manchester United di Spanyol.

Ia diturunkan sebagai starter oleh sang manajer saat Setan Merah menghadapi Real Betis dan Cadiz baru-baru ini.

mahjong ways 2