Kelebihan Eyelash Extension

Kelebihan Eyelash Extension
Kelebihan Eyelash Extension

Sebelum memutuskan untuk melakukan eyelash extension, sebaiknya kamu ketahui dulu nih apa saja kelebihan dan kekurangannya. Hal ini penting supaya kamu nggak menyesal dan bisa meminimalkan risiko efek sampingnya. Jadi, apa saja sih yang perlu kamu tahu?

Eyelash extension dilakukan dengan cara menempelkan bulu mata tambahan pada setiap helai bulu mata asli. Bulu mata tambahan yang digunakan bisa berupa bulu mata sintesis maupun alami, seperti benang sutra, rambut manusia, atau bulu hewan.

Manfaat utama eyelash extension adalah membuat bulu mata menjadi panjang dan lentik. Namun, sama seperti prosedur kecantikan lainnya, eyelash extension tak luput dari kekurangan. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui apa saja plus dan minus prosedur ini, sebelum kamu menjalaninya.

Kelebihan Eyelash Extension
Banyak wanita maupun pria yang memilih untuk eyelash extension karena beberapa keuntungan berikut ini:

  1. Hemat waktu

Dengan eyelash extension, kamu tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk menjepit bulu mata dan menggunakan maskara atau bulu mata palsu. Kamu pun tidak perlu menghapus atau mencopot bulu mata sambungan ini, karena hasil eyelash extension dapat bertahan hingga 2 bulan.

  1. Tahan lama

Setelah beberapa jam penggunaan atau terkena air, maskara bisa saja luntur dan membuat area sekitar mata menjadi kehitaman. Selain itu, ketahanan lem bulu mata yang digunakan saat memasang bulu mata palsu juga bisa berkurang.

Nah, kalau kamu pakai eyelash extension, maka kamu tidak perlu menggunakan maskara atau bulu mata palsu, sehingga tampilan matamu akan tampak stand out kapan saja dan tidak perlu khawatir dengan risiko kehitaman atau lepasnya bulu mata palsu terutama ketika sedang berkeringat.

  1. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan

Eyelash extension dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhanmu. Tambahan bulu mata ini dapat dibuat sangat lentik, panjang, dan tebal. Kalau kamu ingin eyelash extension yang tidak terlalu tebal dan terlihat alami juga bisa, kok.

Jika kamu mengenakan kacamata, kamu juga bisa sesuaikan panjangnya bulu mata tambahan agar tidak menabrak lensa kacamata.

mahjong ways 2