Manchester United Batal Beli Bek Kanan di Januari 2023?

Manchester United Batal Beli Bek Kanan di Januari 2023?
Manchester United Batal Beli Bek Kanan di Januari 2023?

Ada informasi baru beredar mengenai aktivitas transfer Manchester United di musim dingin nanti. Setan Merah dilaporkan kemungkinan besar tidak akan mendatangkan bek kanan baru.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Manchester United dilaporkan akan belanja beberapa pemain baru. Erik Ten Hag butuh tambahan tenaga di timnya jelang putaran kedua musim 2022/23 ini.

Salah satu posisi yang diincar Ten Hag adalah bek kanan. Ia dilaporkan butuh pengganti Aaron Wan-Bissaka yang bakal cabut di musim dingin nanti.

The Telegraph mengklaim bahwa rencana sang manajer itu berpotensi gagal. Manchester United dilaporkan kecil kemungkinan akan mendapatkan bek kanan baru.

Menurut laporan tersebut, alasan Manchester United tidak bisa mendatangkan bek kanan baru karena dana transfer mereka cukup terbatas.

Dengan dana transfer itu, Erik Ten Hag bakal fokus membeli striker baru. Karena saat ini timnya benar-benar kekurangan striker pasca ditinggal Cristiano Ronaldo.

Masalahnya harga striker incaran MU di musim dingin ini relatif sangat tinggi. Sehingga MU diperkirakan tidak memiliki dana sisa untuk membeli bek kanan baru.

Meski tidak bisa membeli bek kanan baru, Manchester United dilaporkan mempersiapkan langkah untuk menambal sisi kanan pertahanan mereka.

Setan Merah berencana memanggil pulang Ethan Laird. Sang bek saat ini dipinjamkan MU ke QPR sejak awal musim kemarin.

Dalam kontraknya, MU punya klausul untuk bisa memanggil pulang sang bek kapanpun mereka mau. Jadi Ten Hag akan mengaktifkan klausul tersebut.

Manchester United sendiri juga punya sejumlah opsi bek kanan darurat di paruh kedua nanti.

Victor Lindelof dan Tyler Malacia sama-sama bisa bermain di sisi kanan. Selain itu ada juga Brandon Williams yang saat ini sudah pulih di mana ia juga bisa bermain sebagai bek kanan.

mahjong ways 2