Skuat Manchester United Dapat Tambahan Amunisi Mulai Pekan Depan

Skuat Manchester United Dapat Tambahan Amunisi Mulai Pekan Depan
Skuat Manchester United Dapat Tambahan Amunisi Mulai Pekan Depan

Persiapan Manchester United untuk digulirkannya paruh kedua musim 2022/23 mendapatkan angin segar. Mereka akan mendapatkan sejumlah tambahan tenaga mulai di awal pekan nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Premier League dan kompetisi-kompetisi top dunia libur sejak pertengahan November kemarin. Liga-liga itu diliburkan karena gelaran Piala Dunia 2022 digulirkan.

Di Inggris, kompetisi-kompetisi akan mulai digulirkan per pekan depan. Semuanya dimulai dengan pertandingan babak keempat Carabao Cup musim 2022/23 pada tengah pekan ini.

Manchester United saat ini sedang mempersiapkan skuat mereka untuk paruh kedua musim 2022/23. Manchester Evening News mengklaim mereka akan mendapatkan tambahan tenaga mulai pekan depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa skuat Manchester United bakal semakin komplet. Karena pemain-pemain yang berlaga di Piala Dunia bakal berlatih kembali.

Pemain-pemain tersebut adalah mereka yang tersingkir di babak perempat final. Mereka diberi waktu libur selama satu pekan oleh Erik Ten Hag.

Alhasil pemain-pemain seperti Casemiro, Tyrell Malacia, Diogo Dalot, Bruno Fernandes, Luke Shaw dan Harry Maguire sudah bisa berlatih kembali di tim utama MU.

Menurut laporan tersebut, kemungkinan besar para pemain tersebut belum fit untuk bermain menghadapi Burnley.

Pasalnya kondisi mereka belum fit betul. Mereka juga sudah lama belum berlatih bersama tim Setan Merah.

Jadi Erik Ten Hag kemungkinan akan mencadangkan para pemain itu saat melawan Burnley nanti, dan jika ada kesempatan mereka baru dimainkan dari bangku cadangan.