Striker yang Bisa Dibidik Real Madrid Sebagai Pengganti Karim Benzema, Termasuk Darwin Nunez

Striker yang Bisa Dibidik Real Madrid Sebagai Pengganti Karim Benzema, Termasuk Darwin Nunez
Striker yang Bisa Dibidik Real Madrid Sebagai Pengganti Karim Benzema, Termasuk Darwin Nunez

Real Madrid ingin mendatangkan striker baru usai Piala Dunia 2022 ini. Pasalnya striker utama mereka Karim Benzema mengalami cedera menjelang turnamen di Qatar tersebut.

Alhasil pemain berusia 35 tahun itu gagal lagi berlaga di Piala Dunia 2022 yang kemungkinan jadi turnamen terakhirnya. Sebelumnya striker asal Perancis ini tidak Didier Deschamps panggil pada Piala Dunia 2018.

Tentu saja, tidak hadirnya Benzema bakal mempengaruhi kekuatan Real Madrid. Pemain itu begitu berperan penting saat Los Blancos menjadi juara Liga Champions musim lalu.

Dampak besar bagi klub itu yang membuat Benzema akhirnya mendapatkan gelar pemain terbaik atau Ballon d’or. Hal ini yang membuat Madrid tampaknya mengincar berusaha mendatangkan salah satu dari empat striker incarannya.

Berikut empat striker yang Real Madrid incar untuk menggantikan Karim Benzema. Kualitasnya tidak diragukan lagi dan ada yang bersinar di Piala Dunia 2022.

  1. Darwin Nunez

Darwin Nunez adalah salah satu pemain yang Madrid incar untuk menggantikan Benzema. Striker asal Uruguay bergabung dengan Liverpool dari Benfica dengan biaya 64 juta pound awal musim ini.

Nunez telah mencetak sembilan gol dalam 18 pertandingan untuk Liverpool. Sayangnya, dia gagal mengantar Uruguay lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

  1. Richarlison

Nama Richarlison menjadi perbincangan di awal-awal Piala Dunia 2022 berlangsung di Qatar. Striker Brasil ini mencetak brace ke gawang Serbia di laga perdana dan salah satunya dia cetak secara cantik.

Pemain berusia 25 tahun ini juga baru saja bergabung dari Everton ke Tottenham Hotspur awal musim ini. Dia juga telah mencetak tiga gol selama di Qatar.

  1. Gabriel Jesus

Nama Gabriel Jesus memang tidak segarang Richarlison pada Piala Dunia 2022. Pasalnya dia sering berada di bangku cadangan Brasil sebagai pelapis Richarlison.

Meski demikian, Jesus menjadi pemain pilar bagi Arsenal yang kini memuncaki klasemen sementara Premier League. Striker berusia 25 tahun ini telah mencetak lima gol dan lima asisst dari 14 laga Gunners di Liga Inggris.

  1. Cody Gakpo

Meskipun sering bermain di sayap kiri, Gakpo menjadi striker murni bagi Belanda di Piala Dunia 2022. Alhasil dia mampu mencetak tiga gol di Qatar dan membawa Belanda hingga babak perempat final.

Striker berusia 23 tahun ini sekarang merupakan pemain PSV, klub tempatnya menempa bakat sejak di tim akademi. Nama terakhir ini bisa jadi yang paling memungkinkan karena tiga pemain yang lain baru saja pindah di awal musim ini.

mahjong ways 2