Tempat Wisata Alam Paling Indah di Korea Selatan

Tempat Wisata Alam Paling Indah di Korea Selatan
Tempat Wisata Alam Paling Indah di Korea Selatan

Korean wave memiliki efek yang besar terhadap Indonesia. Bahkan, tidak sedikit penggemar K-Pop dan K-Drama di Indonesia yang berkeinginan untuk traveling ke Korea Selatan.

Nah, bagi kalian yang ingin mengunjungi Korea Selatan, negeri ginseng ini ,tidak cuma punya wisata budaya dan pusat perbelanjaan, lho.

Sebab, selain wisata modern yang berkaitan dengan K-Drama atau K-Pop, wisata alam Korea Selatan juga tidak kalah menakjubkan, Toppers.

Mau tahu di mana saja lokasi wisata alam Korea Selatan terbaik? Simak ulasannya di bawah ini!

Tempat Wisata Terbaik di Korea Selatan

Uleung Island Seaside Road

Ingin merasakan rasanya liburan di pulau misterius? Uleung Island jawabannya! Tempat ini menjadi salah satu objek wisata alam Korea Selatan yang terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami dan terjaga.

Pulau ini dipenuhi dengan bebatuan, air terjun, dan tebing pantai yang menjulang tinggi yang menambah pesona keindahan pulau ini.

Banyak bukit-bukit di pulau ini yang tersusun rapi dan yang paling tertinggi dinamakan Puncak Seonginbong. Di pantai ini terdapat jalan yang membentang sepanjang tebing yang dinamakan dengan Seaside Road.

Untuk menikmati keindahan wisata alam Korea Selatan yang satu ini, kamu bisa berlayar di sekitar Kepulauan Gwaneum-do, Ulleungdo, Elephant Rock, Samseonan, dan Lion Rock.

Seongsan Sunrise Peak

Beranjak ke Pulau Jeju, yang terkenal dengan aktivitas gunung berapi jutaan tahun lalu. Banyak wisata alam di sini yang bisa kamu pilih.

Salah satunya adalah sebuah kawah bernama Seongsan Sunrise Peak yang berbeda dengan kawah lainnya, loh!

Menurut UNESCO, Seongsan Sunrise Peak ini merupakan salah satu warisan dunia yang harus dilindungi.

Seongsan Sunrise Peak ini berada di ujung Pulau Jeju dan untuk mencapai puncaknya, kamu harus menaiki sekitar 500 anak tangga.

Namun, rasa lelah kamu akan terbayarkan! Kamu bisa melihat kawah dari atas dan yang menariknya adalah kawah Seongsan Sunrise Peak ini tidak menampung air seperti kawah yang lainnya.

Boseong Green Tea Field

Kamu pecinta teh? Wajib banget untuk mengunjungi kebun teh di Korea Selatan, yaitu Boseong Green Tea Field yang merupakan penghasil teh terbesar di Korea Selatan.

Setiap tahunnya digelar acara festival Boseong Green Tea Festival. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan kebun teh yang akan memanjakan mata. Selain itu, kamu bisa juga bisa membeli teh yang masih fresh atau sudah diolah.

Salah satu tujuan wisata di sini adalah Daehan Daewon Field yang akan membawa kamu melewati gugusan pohon pinus di sepanjang jalan.

Pohon-pohon berjajar dengan rapi semakin memperindah pemandangan tempat wisata alam di Korea satu ini!

mahjong ways 2